Spionase-News.com–Sumut– Sebanyak kurang Lebih 50 orang personil Deputy Intelijen,Investigasi dan Team Deputy Brantas GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkotika) dari Dpw dan Dpd Gian mengikuti pendidikan dan pelatihan intelijen tingkat dasar bertempat di Candika Pramuka Lubuk Pakam yang areanya strategis untuk pengkaderan dan pelatihan.

Upacara Pembukaan pengkaderan Intelijen, Investigasi dan Brantas tingkat Dasar tersebut dilaksanakan di lapangan Candika Lubuk Pakam Hari Sabtu jam 15.00 Wib (5/5/2018).

Pengkaderan ini dilaksanakan berdasar pada kesepakatan dan kesepahaman antara Ketua DPW GIAN SUMBAGUT Bapak Ir. Sugeng Wijaya dengan Team Intelijan, Investigasi dan Team Brantas baik dari Dpw ataupun dari Dpd Gian yang terdaftar saat ini.

Upacara Pembukaan pengkaderan Intelijen,Investigasi dan Brantas ini merupakan pengkaderan tingkat Dasar yang di hadiri oleh Wasekjen DPP GIAN PUSAT yaitu Bapak Julianto dan sejumlah Jajaran terkait baik dari BNN, POLRI maupun dari Badan pengkaderan Dpw Gian.

Dalam sambutannya, Bapak Ir. Sugeng Wijaya menyampaikan bahwa, terhitung sejak Hari Sabtu, 5 Mei 2018, Badan Pengkaderan ini resmi di buka dan di serahkan sepenuhnya ke para peserta pengkaderan yang telah memenuhi syarat sebagai peserta pengkaderan Intelijen, Investigasi dan Brantas Tingkat Dasar tahun 2018 agar dididik, dilatih dan dibimbing oleh Satuan Induk Pengkader dari Dpw Gian Sumbagut, agar mereka menjadi Intel-intel yang handal guna menunjang kinerja sebagai seorang pengiat anti narkotika sejati.

Siapa Kita…
Kita adalah Gian…
Gian adalah Kita…
Bravo Gian…
Gian Road to Indonesia…
Bersih-bersih Narkoba…
(SG/JL Team MPP)

Agen : 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here