SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Kegiatan Advokasi Penanganan Anak Tidak Sekolah Tingkat Kabupaten Bone Tahun 2020 secara Virtual di ruang rapat Pimpinan Setda Bone, Rabu (7/10/2020).

Dengan Tema Gerakan Lisu Massikolah Paimeng atau di yang disebut dengan Gemar Linmas. Kegiatan Advokasi ini adalah Program Prioritas dalam upaya Pemerintah Daerah Kab. Bone dalam rangka peningkatan indeks pembangunan manusia,

Dalam sambutan dan arahanya Bupati Bone Dr. H. Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si berharap agar Intervensi penanganan anak tidak sekolah di daerah ini lebih konfernsip dan insya Allah pada bulan november tahun 2020 pemerintah daerah bekerja sama Unicef dan LPP Bone akan Launching pengembalian anak tidak sekolah sebanyak 5000 orang.

Melalui kesempatan pada hari ini bupati menyampaikan bahwa peranan pemerintah desa, kelurahan sangatlah strategis untuk melakukan percepatan penanganan anak tidak sekolah di daerah ini.

Oleh karenanya itu saya atas pemerintah daerah akan memberikan rewads bagi kepala desa atau lurah untuk berkomitmen penuh mendukung pengembalian anak tidak sekolah.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 030 A.Acy

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + twelve =