SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto terpilih kembali sebagai Ketua Umum Persatuan Baseball-Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulsel 2018 – 2022.

Danny terpilih untuk kedua kalinya secara aklamasi di Musyawarah Pengurus Provinsi Perbasasi Sulsel yang diselenggarakan di DP Hall, Jalan Amirullah. Sabtu (19/1/2019).

Sebelumnya saat pembukaan, Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa perkembangan Baseball-Softball menunjukkan trend positif saat ini di Makassar.

Apalagi Sulawesi Selatan, khususnya Makassar sudah dikenal sebagai tempat pelaksanaan kejuaraan dan turnamen bergengsi, baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Sudah banyak program yang telah kita laksanakan di Makassar, seperti Makassar Softball Open Turnamen, ada Tournamen pelajar, maupun tingkat Nasional ataupun Internasional yang kita gelar di sini sebagai tuan rumah, saya harap ini akan memotivasi kita agar lebih berprestasi,” ungkap Danny Pomanto yang juga Walikota Makassar ini.

Meski begitu, Danny Pomanto mengakui selama kepemimpinannya masih banyak program yang masih perlu disempurnakan pelaksanaannya.

Danny menyebutkan dari seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Selatan, baru delapan Perbasasi yang terbentuk. Maka dari itu, Danny menilai masih banyak pekerjaan rumah bagi Perbasasi Sulsel.

Musprov Perbasasi Sulsel ini sendiri dihadiri Ketua Umum PB Perbasasi, Andika Monoarfa, Sekjen PB Perbasasi, Hudli Huduri, Ketua KONI Sulsel, Addien, Pengurus KONI Makassar dan Pengurus Perbasasi dari berbagai Kabupaten dan kota di Sulsel.

Laporan : Agen Bagaskara/Agen 008 HI (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here