SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny-Fatma memiliki beragam program inovatif di antaranya bidang pendidikan. Komitmen tersebut di tuangkannya dalam revolusi pendidikan yang tengah berjalan, Jum’at (3/11/2021)

Program inspiratif itu juga menarik minat beberapa Universitas baik lokal maupun mancanegara. Olehnya itu tak ayal, Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel Indonesia menangkap peluang untuk turut bersama Pemkot Makassar mengembangkan pendidikan.

Bertempat di Kediaman Pribadi Waliokta Danny Pomanto Jalan Amirullah Kota Makassar, Rektor ITB Nobel Indonesia Dr H Badaruddin menemui langsung Walikota Makassar dan melakukan penandatanganan MoU dalam rangka kerjasama bidang pendidikan,penelitian dan pengabdian masyarakat.

Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dengan tangan terbuka menerima ITB Nobel dan berharap dapat bersama mengembangkan Makassar.

“Kami tentu berbangga karena semua pihak termasuk ITB Nobel peduli akan perkembangan Makassar khususnya di bidang pendidikan. Mari bantu kami untuk menghasilkan kontribusi nyata untuk kota ini”,harap Danny.

Sementara rektor ITB Nobel Indonesia Dr H Badaruddin yang di dampingi civitas akademik Nobel mengatakan kesiapannya untuk turut bersinergi dengan pemerintah kota Makassar.

“Banyak anak didik kami yang memiliki kemampuan serta pengetahuan yang memadai. Ini menjadi jembatan mereka mengaplikasikan ilmunya dan tentunya dukungan bapak Wali Kota kian memantapkan kerjasama ini”,ujarnya.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen 070 M.Dg.Nuntung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here