SPIONASE-NEWS.COMENREKANG-Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Masenrempulu (PP-HPMM Periode 2017-2019).

Bidang Jaringan Informasi dan Advoksi (Jarkom) melaksanakan Bakti Sosial (baksos) akbar di Kec.Maiwa Desa Batu Mila Kab Enrekang, kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari mulai jumat 24/08 sampai tanggal 26/08/2018.

Dengann tema “Bakti Karya Terpatri HPMM Untuk Masenrempulu”.

Ketua Bidang Jaringan Informasi dan Advokasi, Muh.Jurais,SE mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di Kec.Maiwa dengan tiga item kegiatan yakni, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sekolah Demokrasi dan Pendidikan Massa semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses dan dapat berkontribusi untuk masyarakat Masenrempulu.

Faisal Rasini sebagai ketua panitia dalam sambutannya mengatakan
Besar harapan kami selaku kader HPMM untuk dapat berkontaminasi langsung dengan masyarakat maspul untuk memberikan nilai positif.

Sudah seharusnya HPMM sebagai organisasi kedaerahan lebih kepada memberikan kontribusi yang nyata sehingga kesempatan ini kami jadikan sebagai momentum untuk membuktikan bahwa HPMM masih tetap eksis untuk masyarakat Masenrempulu.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Bapak Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji.S.Ik, dan di hadiri Oleh Zulfikri.S.pd ketua umum PP-HPMM periode 2017-2019 sebagai Komisioner Bawaslu kabupaten Enrekang Suardi Merdua ,Bapak Camat Maiwa Muh. Alwi S.pt, Pemerintah Desa.Batu Mila beserta jajarannya dan seluruh lapisan masyarakat Maiwa.

kegiatan ini melibatkan seluruh jajaran se HPMM.
Setelah di Bukanya secara Resmi kegiatan ini di lanjutkan dengan kegiatan Sekolah Demokrasi.

Laporan : Mansyar Mayang (Ekg)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 10 =