SPIONASE-NEWS.COM,- BOGOR – Dalam rangka memperingati hari anti Narkotika Internasional HANI dan Ulang Tahun Polisi Militer AD Pengurus Lembaga Anti Narkotika LAN Kabupaten Bandung Barat Kunjungan Ke Mako Batalyon Polisi Di Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu (26/6/2021).

Rd. Agus Jaelani, SE Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bandung Barat menyatakan sangat berterimakasih Kepada para pengurus LAN KBB Bapak penasehat Bagus Heru Sucahyo serta Kepada Wadan CPM batalyon Polisi Militer AD dalam hal Penanggulangan Bahaya Narkoba oleh tim K9 Yonpomad serta berterima kasih sudah di berikan ijin untuk latihan menembak buat Pengurus LAN KBB.

Lanjutnya disampaikan Rd.Agus Jaelani, SE berharap kedepannya bisa melaksanakan kiat bersama dengan Polisi Militer dalam Hal Penanggulangan Bahaya Narkotika serta Semoga dengan hadirnya Lembaga Anti Narkotika di Kabupaten Bandung Barat dapat mewujudkan Kabupaten Bandung Barat BERSINAR (Bersih Narkoba), Harapnya.

Pada acara kunjungan ini juga ada penyematan PIN Lembaga Anti Narkotika oleh sekretaris Jenderal Lembaga Anti Narkotika BPK Dedi Irawadi kepada para Penasehat Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bandung Barat.

Lembaga Anti Narkotika LAN Kabupaten Bandung Barat mengajak masyarakat Kabupaten Bandung Barat agar dapat sadar Bahwa Narkotika itu berbahaya serta mewujudkan Kabupaten Bandung Barat Bersih Narkoba. Ungkapnya.

Laporan : Agen 043 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here