SPIONASE-NEWS.COM,- TAKALAR – HUT Bhayangkara Ke-75 Tajun Polres Takalar mengadakan vaksinasi massal yang menargetkan seribu (1.000) orang yang di vaksin. Selasa (08/06/2021).

Target yang ikut vaksin hari ini di polres Takalar sekitar seribu orang dan yang di utamakan ibu Bhayangkari polri dan kelurga besar polres takalar, untuk di vaksin.

Kapolres Takalar AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik, menyampaikan bahwa, vaksin hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dan ini kita menargetkan 1.000 orang ikut di vaksin dan di utamakan keluarga besar polres takalar dan kita tidak membatasi Masyarakat dan serta karyawan swasta yang mau ikut di vaksin.

Kegiatan ini kita bagi tiga tahan yakni pagi siang dan sore untuk menghindari kerumunan, sesuai dengan protokol kesehatan jadi masyarakat yang ingin di vaksin silahkan datang hari ini di aula polres Takalar, tutur Kapolres Takalar.

Kita sukseskan program pemerintah pusat yakni 1 (satu).juta di vaksin satu hari jadi kalau semua polres Melaksanakan vaksin 1.000 per polres maka target tersebut akan tercapai,

,”Kita dari polres takalar senangtiasa melakukan kegiatan pencegahan dan sosialisasi di masyarakat untuk mengurangi atau sampai di nyatakan Covid betul betul tidak ada,” Terang AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik,

Terkait dengan kondisi penularan Covid sendiri di kabupaten Takalar ini kita sudah berada di zona hijau atau sudah tidak ada lagi laporan bahwa ada masyarakat yang tertular atau terjangkit virus COVID-19 , di kabupaten takalar, Tegas Kapolres Takalar, AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here