SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Tahap akhir penilaian Polisi Teladan Jajaran Polda Sulsel hari ini digelar di Polda Sulsel dan dipimpin langsung oleh Waka Polda Sulsel Brigjen Halim Pagarra.

Wakalpolda menetapkan Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Polres Gowa, Bripka Suherman yang bertugas di Kelurahan Tamaona, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa menyandang predikat Polisi Teladan Peringkat Pertama se-Jajaran Polda Sulsel, Rabu (27/05/2020).

Pencapaian yang diperoleh melalui beberapa tahap penilaian serta kerja nyata, pengabdian yang ikhlas, serta dedikasi tinggi di wilayah binaannya merupakan beberapa tahap penilaian yang mengharuskan Bripka Suherman dinobatkan sebagai Polisi Teladan.

Bripka Pol Suherman, Personil Polsek Tombolopao Polres Gowa

Dikonfirmasi oleh wartawan media online nasional Spionase-news.com, Bripka Suherman menghanturkan puji syukur atas pencapaiannya tersebut.

“Syukur Alhamdulillah Saya dapat meraih Juara satu Polisi Teladan tingkat Polda Sulsel, ini semua tidak lepas dari dukungan rekan-rekan dan institusi kepolisian dimana saya bertugas, Polsek Tombolopao, Polres Gowa”, Terang Bripka Suherman.

Senada dengan Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang kepada awak media saat ditemui mengatakan dirinya sangat bangga salah satu personilnya meraih predikat Polisi teladan,

“Ini sangat luar biasa, kami bangga Personil Polsek Tombolopao meraih Juara, saya berharap ini dapat di pertahankan dan dijadikan sebagai motifasi bagi personil lain agar dapat bekerja dengan lebih baik, sehingga Polsek Tombolopao dapat mendulang berbagai prestasi”, kata Kapolsek.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola SIK., MH. Mengucapkan terimakasih sebagai bentuk apresiasi setinggi tingginya atas pencapaian yang di peroleh dan berharap prestasi di Jajaran Polres Gowa dijadikan sebagai motivasi bagi yang lainnya serya menjadi budaya personilnya.

Laporan : Agen 094 As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + six =