SPIONASE-NEWS.COM,- KUTACANE – Polres Agara dan Kepala sekolah SMK, SMA dan MA sekolah Aceh Tenggara mengadakan rapat koordinasi program milineal road safety yang akan digelar di Kutacane,9-10 Maret 2019.

Rapat dipimpin langsung Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmat Hari Deny Yanto Eko Saputro, S.IK yang memaparkan tentang program Milineal Road Sefety Festival yang akan melibatkan seribuan siswa SMK, SMA dan MA sekolah Aceh Tenggara.

Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksankan adalah jalan santai, Senam, Band dan enterpreneur expo. Kegiatan ini juga akan dilaksanakan selama dua hari di Kutacane.

Generasi Milineal perlu dibekali, di sosialisasikan safety berkendaraan, dimana generasi milineal saat ini banyak korban tabrakan dijalan raya dan sangat memprihatinkan.

Kegiatan Milineal Safety Road Festival ini juga didukung oleh Disdikjar, Disdik Aceh Tenggara, pers dan para sponsor seperti yamaha dan lainnya untuk suksesnya acara tersebut.

Sementara itu Kepsek SMK PP Negeri Kutacane Muhammad SP MP dalam rakor tersebut berharap kepada Satlantas Polres Agara untuk turun setiap Senin kesekolah-sekolah untuk sosialisasi Safety Road untuk membentuk patroli sekolah dan juga safety untuk kepala sekolah, guru dalam rangka untuk meminilisir kenakalan remaja daj kecelakaan remaja milineal saat ini.

Kapolres Agara AKBP Rahmat Hari Deny Yanto Eko Saputro, S.IK yang mendapatkan masukan dari Kepsek SMK PP negeri Kutacane Muhammad,SP,MP, langsung menyambut positif ide tersebut, dan Kapolres siap langsung mengsosialisasikan ide cemerlang tersebut.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five + 10 =