SPIONASE-NEWS.COM, – GOWAUntuk mendapatkan data internal pengukuran indeks tata kelola Polri secara online dan offline/manual Kabag Ren Polres Gowa yang diwakili Kasubbag Dalgar membagikan blanko kusioner kepada para peserta.

Pembagian dan pengisian blanko kusioner yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalakasana tersebut diharapkan dapat melengkapi data penelitian Lembaga Kemitraan pada Polri yang bertujuan meningkatkan status Polres Gowa dari ZI WBK ke ZI WBBM dan meningkatkan layanan publiknya menjadi kategori “Prima”, Jumat (05/06/2020).

Pengukuran Indeks tatakelola Polri dilingkup Polres Gowa tahun 2020, berasal dari data internal Polres Gowa yang terdiri dari para Perwira dan Bintara Polres Gowa perwakilan masing masing, bag, satfung dan sie sebanyak 48 personil.

Pengukuran data internal berupa pengisian secara manual dan secara online yang digelar pada pukul 08.00 Wita s/d jam 13.00 Wita bertujuan sebagai kelengkapan data pengukuran ITK Polri yang terdiri dari data objektif, data persepsi dan data internal, ungkap AKP. Hendra Suryanto usai membuka kegiatan.

Laporan : Agen 009 Bagas/Agen 010 Rifqi

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 5 =