SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Bertempat diruang Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai menggelar acara launching Website Reskrim sinjai pelayanan pengaduan secara Online perempuan dan anak, Kamis (01/7/2021).

Hadir pada kegiatan ini Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM Ketua
DPRD Sinjai Drs. Lukman H Arsal, M.Si, Dandim 1424 Sinjai yang diwakili oleh Danramil Sinjai Borong Kapten Inf. Muh. Bakri. H, Kajari Sinjai Aji Prasetya, SH.,MH, Kepal Rutan Kelas IIB Sinjai Muh. Ishak,A.Md.,IP.,SH,MH Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, dan para Kasat Polres Sinjai.

Diawali dengan pemutaran video pendek Ucapan Hari Bhayangkara dilanjutkan dengan Profil Satuan Reskrim Polres Sinjai dan pemutaran video pendek kekerasan terhadap kaum perempuan dan anak dan terakhir tata cara pengaduan Online melalui aplikasi.

Launching Website reskrimsinjai.com oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM bersama Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan,S.Ik., M.Si ditandai dengan peletakan tangan dilayar monitor.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa layanan aplikasi Pengaduan Online Perempuan dan Anak untuk memudahkan masyarakat melaporkan kekerasan terhadap perempuan dan anak secara online dan diharapkan masyarakat tidak takut untuk melaporkannya. Dan setiap pengaduan masyarakat akan segera ditindak lanjuti secara tranparan dan akuntabel. Ungkapnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM mengapresiasi atas website aplikasi layanan perempuan dan anak yang diluncurkan Polres Sinjai. Hal ini mempermudah masyarakat untuk melaporkan kekerasan perempuan dan anak secara online, Tuturnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen A.Aco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here