SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKAJENE KEPULAUAN – PT Semen Tonasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Pangkep, serta didukung anggota Brigif Kostrad menggelar kegiatan penanaman pohon di lokasi lahan PT Semen Tonasa, Sabtu (04/03/2023).

Kegiatan penanaman pohon ini dirangkaikan dengan acara penyambutan para peserta Julu Siri Trial Tonasa yang digagas oleh Yonif Para Raider 433/Julu Siri dan didukung oleh PT Semen Tonasa.

Hadir pada kegiatan penanaman pohon ini, Direktur Keuangan PT Semen Tonasa Anis, Direktur Operasi Mochamad Alfin Zaini, Dandim Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, Kajari Pangkep Toto Roedianto serta Wakapolres Pangkep Kompol. H. Ashari.

Dalam sambutannya, Anis, Direktur Keuangan Semen Tonasa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danyonif Para Raider 433/Julu Siri yang mempunyai inisiatif mengadakan trail bersama Julu Siri Trail sebagai rangkaian kegiatan hari ini.

“Kami manajemen PT Semen Tonasa mengucapkan selamat datang kepada para rombongan peserta Julu Siri Trail, yang telah melakukan perjalanan dari Maros hingga ke Pangkep. Pada hari ini juga, kita akan melakukan penanaman pohon bersama di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Semen Tonasa kepada lingkungan dan penghijauan. Ini menunjukkan komitmen yang kuat kami dalam hal pengelolaan lingkungan” ungkapnya.

Lebih lanjut Anis menyampaikan, Semen Tonasa senantiasa berupaya untuk menjaga keseimbangan operasional industri dengan lingkungan. Berbagai program rutin dan berkelanjutan dilakukan dalam rangka mendukung kelestarian ekosistem lingkungan sekitar perusahaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here