SPIONASE-NEWS. COM,- MAKASSAR – Dewan Pengurus Pusat Selebriti Anti Narkoba Indonesia (DPP SANI) .’ melakukan rapat program kerja dan Silahturahmi dengan Deputi Pencegahan Bersama Drs. Anjan Pramuka Putra,SH,M.Hum, Senin (16/09/2019).

“ Ketua umum Sani Muhammad Fadel Christopol.’ Beserta Dewan Pengurus, DPP SANI menyampaikan beberapa program kerja Selebriti Anti Narkotika Nasional yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, salah satunya adalah Seminar Kepemimpinan tanpa Narkoba, dan juga ada seminar entrepreneur without drugs, yang akan dilaksanakan di KBRI Bangkok, dan Universitas Mahidol Bangkok.

“Hal ini disambut baik oleh Deputi Pencegahan Anjan Pramuka yang baru beberapa bulan menjabat menggantikan Ali Djauhari yang baru pensiun.

Menurut Deputi Pencegahan Anjan Pramuka sangat menyambut baik semua program kerja SANI dan akan mendukung kegiatan SANI yang dapat membantu kerja BNN terutama sosialisasi di kalangan Selebritis dan juga Public Figure,” Tutur Ali Djauhari.

” Pengurus SANI mendapatkan pelatihan dari BNN, agar pengurus SANI dapat mengerti secara detail tentang sosialisasi bahaya Narkoba,” Tutur Muhammad Fadel Christopol.

“Harapan ke depan semua pengurus SANI, bisa menjadi narasumber di berbagai kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba.

“ Ketum SANI Muhammad Fadel Christopol dalam rapat kerja Selebriti Anti Narkotika Nasional dan deputi pencegahan BNN.

‘SANI dan BNN akan terus bersinergi dalam berbagai kegiatan dan akan terus membantu. Pemerintah Republik Indonesia dalam mengurangi penggunaan Narkoba di kalangan, Selebriti, Public Figure, Pengusaha dan Pejabat Negara yang memang sudah menjadi Anggota ‘Selebriti Anti Narkotika Nasional,’ Tutup Fadel Christopol.

Laporan : Agen 054 Mansyar M / Ibe (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 18 =