SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU UTARA – Pilkada Luwu Utara yang sisa memasuki enam hari lagi, makin semakin asyik untuk disimak, terlebih dengan banyaknya pemilih Milenial yang akan ikut sebagai pendukung dan pemilih paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara 2020.

Hal itulah yang dilakukan Teman Muda Ta’ calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara Muh Thahar Rum dan Rahmat (MTR-RL) Laguni menghadiri acara silaturahmi se Luwu Utara di lapangan Subiantoro Sukamaju, Kamis (03/12/2020).

Antusiasme Teman MudaTa’ membanjiri lapangan Subiantoro untuk menghadiri pertemuan tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan sesuai dengan ketentuan KPU Luwu Utara.

Juru Bicara Pemenang Rumah Kita MTR-RL Tita Kamila, mengatakan acara silaturahmi Teman MudaTa sesuai dengan protokol sehatan dan mengikuti anjuran KPU Luwu Utara. “Kita tetap mengikuti prokes dan anjuran KPU dengan menyiapkan hanya 100 kursi,” kata Tita Kamila.

Namun kata Tita, walaupun telah menyediakan tempat sesuai ketentuan KPU dan Prokes Covid-19 kedatangan Teman MudaTa tak terbendung menghadiri acara deklarasi Pilkada Damai. “Kita selalu sampaikan agar tetap tertib karena tujuan acara ini mengajak Teman MudaTa untuk menciptakan Pilkada Damai,” sebutnya.

Muh Thahar Rum dan Rahmat Laguni (MATAHARI) yang diunggulkan beberapa pengamat Politik dan lembaga Survey dengan posisi teratas Pilihan masyarakat Luwu Utara dan di prediksi akan menumbangkan Petahana Indah Putri Indriani yang berpasangan dengan Suaib Mansur (BISA).

Menurut salah seorang Tokoh Masyarakat, Dalin Dana, saatnya Pak Thahar Rum pimpin Luwu Utara, selain Visi dan Misi yang banyak berpihak ke rakyat juga merupakan pemimpin yang bersih dan sangat jauh dari Korupsi, jelas Ketua LMR-RI Kabupaten Luwu Utara disela-sela kegiatan ini.

Laporan : Agen Fikri DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here