SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Tiga (3) Pemuda di Makassar berseteru ditempat pelelangan ikan dipelabuhan Paotere (TPI) yang mengakibatkan kejadian yang tragis, mereka saling tikam dan saling melukai diJalan Sabutung Baru Kokoa Kelurahan Panamppu Kecamatan Tallo. Rabu 29/08/2018.

Ketiganya menjadi korban dan dilarikan kerumah sakit Jala Amari Angkatan Laut, setelah mendapatkan pertolongan pertama dan perwatan, dua kakak beradik Ruslan alias Cullang dan Rustam, warga PT IKI Galangan Kapal, Permandian satu terluka pada bagian kaki dan kepala, yang terkena tikaman senjata tajam, setelah dimassa ditempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpung dari keluarga korban yakni ibu Diana termasuk kakak korban sendiri, mengungkapkan pada awak media ini, kalau adiknya berselisi paham dengan korban Sudarman alias Doleng dipelalangan ikan karena masing-masing mensinyalir, kalau kapal pembawa ikan dari kepulaun adalah pegangan Bos mereka, namun kejadian ini sempat diredam seketika, akan tetapi saling berjanji dan melanjutkan masalah ini diluar daripada tempat pelelangan ikan.

Akhirnya inseden terjadi dengan sebuah malapetaka, Dua kakak beradik Ruslam dan Rustam, serta Sudarman, bersimbah darah yang sebelumnya kedua nya bermaksud hendak mendatangi rumah Sudarman, untuk menbicarakan masalah yang terjadi dipelelangan secara baik baik, akan tetapi musibah tak dapat terelahkan sampai terlibat adu fisik perkelahian dan mengakibatkan masing masing terluka dengan angat serius serta kritis karena luka yang sangat dalam.

Ruslam dan Rustam dua bersaudara dikirim kerumah sakit Bhayangkara, sedangkan Sudarman dirujuk ke RS. Pelamonia TNI, dengan pengawalan ketat dari kepolisian Polsek Tallo.

Kanit reskrim Polsek Tallo Iptu. H.Ramli, mengungkapkan bahwa motifnya belum bisa kita simpulkan penyebabnya karena masih mendalami kasus ini, sebab akibat terjadinya kasus penikaman ini belum jelas, siapa pelaku yang memulai karena masing masing terluka dan masih menjalani perawatan intensif, Ungkapnya.

Laporan : Agen Arya Putra (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + six =