SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Enrekang yang dipimpin langsung Oleh Kasat Lantas Polres Enrekang AKP. Abdul Azis, SH didampingi Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang dan Brigpol Erwin.

Sat Lantas Enrekang melaksanakan rapat koordinasi bersama dengan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Enrekang terkait dengan pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Tahun 2019 dengan mengusung tema “Mewujudkan generasi Millenial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang”.

Diselenggarakan di seluruh kabupaten/kota Seluruh Indonesia, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Latimojong, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. (23/01/2019).

Seperti di ketahui mitra dari kegiatan yang di lakukan oleh Sat Lantas Polres Enrekang adalah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Enrekang.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP.Abdul Azis mengatakan dalam arahannya bahwa bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas khususnya kepada kaum milenial.

Hal ini dikarenakan generasi Millenial ini adalah usia yang produktif yang selama ini menjadi pengguna besar dalam berlalu lintas.

“Generasi Millenial menyumbang angka kecelakaan yang tinggi sehingga Festival ini menyasar berbagai kalangan generasi Millenial.” Ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa rapat Koordinasi antara Satuan Lalulintas Polres Enrekang dan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) dengan tujuan bahwa dari pelaksanaan kegiatan dapat membentuk komunitas atau kaum Millenial yang cinta terhadap budaya tertib berlalu lintas.

“Menyambut baik kegiatan ini denga menimbang manfaat yang luar biasa terhadap geberasi milenial yang ada saat ini dan juga kaum milenial yang ada di kabupaten Enrekang menumbuhkan rasa kesadaran dalam berkendara serta tertib berlalulintas.” Katanya.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here