SPIONASE-NEWS.COM,- PAREPARE – Walikota Parepare H.Taupan Pawe melalui siaran langsung lewat Video Zoom kepada Lurah Lapadde Hj. Sry Meriani, SH. MH dan Ketua RW dan Ketua RT menyampaikan arahannya tentang penerimaan insentif Ketua RW, RT, Imam Mesjid, Imam kelurahan, Pegawai dara, Baninsa dan Bhabinkamtibmas di kantor Lurah Lapadde, Selasa (14/7/2020).

Kegiatan yang dlaksanakan pada jam.14.00 sampai dengan jam. 15.00 Wita dan bertempat di kantor Kelurahan Lapadde Kota Parepare dihadiri perangkat Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Dalam arahannya, Walikota Parepare meminta kepada aparat yang tergabung di Kelurahan Lapadde agar tetap semangat dan bekerja keras untuk menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Parepare utamanya di Kelurahan Lapadde.

Walikota juga meminta Para Camat, Para Lurah, Para Ketua RW dan RT serta TNI/POLRI untuk selalu mengingatkan warga kota Parepare menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari di masa Pandemi Covid-19 ini.

Setelah kegiatan Vidcom (zoom) selesai dilanjutkan dengan pembagian insentif kepada ketua RW dan RT di kantor kelurahan lapadde dengan disertai dengan penyerahan laporan Surat Pertanggung jawaban keuangan untuk periode I.

Sedangkan khusus untuk insentif Imam mesjid, Imam kelurahan, Pegawai sara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat menerima insentif di kantor kecamatan masing masing, jelas Lurah Lapadde Hj. Sri Meriani, SH.MH.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Aparat Kelurahan Lapadde bersama-sama Lurah Lapadde, Ketua RW dan Ketua RT Se kelurahan Lapadde sepakat untuk menjaga wilayahnya dan memutus mata rantai Covid-19, Jelas Hj. Sry Meriani kepada wartawan media online nasional spionase-news.com

Laporan : Agen Mardin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =