SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Polres Bone menyelenggarakan pelatihan fungsi teknis Reskrim dalam rangka meningkatkan kemampuan sumber daya manusia personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta siap menghadapi tuntutan tugas Polri yang semakin berat dan kompleks kedepannya, Selasa (14/07/2020).

Kegiatan berlangsung di Aula Mapolres Bone dengan pelaksana acara Bagian Sumda dan acara di buka oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK serta di hadiri Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhanuddin HW selaku Ketua Panitia Acara, Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf,S.E.,S.IK selaku pemateri serta seluruh Kanit Reskrim Polsek jajaran Polres Bone sebagai peserta.

Pada kesempatan tersebut Try Handako berharap, materi pelatihan ini diikuti dan dipahami dengan baik, serta dilaksaksanakan dengan sesuai juknis yang ada, sehingga hasil sesuai dengan harapan kita semua.

“Lewat pelatihan ini, para penyidik nantinya lebih professional dalam melaksanakan tugas, baik dalam administrasi maupun dalam bertindak di lapangan. Ingat!!! Ikuti juknis dan regulasi yang ada, serta jangan ada KKN dalam menyelesaikan masalah,” harap Try Handako.

Laporan : Agen Firman/Agen Jmy

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 8 =