SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA
Dalam memantapkan persiapan dalam melakukan sosilasisasi dan edukasi kepada masyarakat dilapangan
Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (FLLAJ) Kabupaten Toraja Utara mengadakan rapat koordinasi (Rakor) di ruang sekretariat FLLAJ di Bolu Toraja Utara, Selasa (14/7/2020).

Pelaksanaan sosialisasi dan Edukasi kepada Masyarakat rencana bertempat di Objek Wisata Lempe yang akan dijadwalkan pada hari Jumat, Tanggal 17 Juli 2020 yang lalu

Dalam rapat Koordinasi yang ketiga kalinya ini dipimpin langsung oleh penanggung jawab Kelompok Kerja (Pokja), Eduard Limban, dengan dihadiri kelompok kerja forum lalu lintas dan angkutan jalan (FLLAJ) Toraja Utara.

Penangung Jawab Kelompok Kerja Eduard Limban didepan peserta rapat mengatakan tujuan Rakor itu untuk memantapkan persiapan dalam melakukan sosilasisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Bahwa saat sosialisasi nanti semua bidang-bidang dalam kelompok kerja mempersiapkan materi sosialisasi dalam kalimat yang mudah dipahami masyarakat, sehingga maksud dan tujuan daripada FLLAJ ini dapat berjalan dengan baik. Ungkapnya

Kata Eduard, Sebab, sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan lalulintas dan jalan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan yang aman, lancar, tertib dan berkeselamatan bagi pengguna jalan.

Semua bidang dalam pokja saat rapat koordinasi akan siap menyiapkan Materi Sosialisasi dengan mengunakan waktu maksimal 15 menit yang akan diberikan pada masyarakat dengan porsi waktunya lebih banyak akan diberikan pada masyarakat untuk memberikan masukan, pendapat atau keritikan terkait dengan lalulintas dan jalan.

Untuk diketahui, Kelompok kerja FLLAJ itu terdiri dari empat bidang, yakni bidang sarana dan prasarana jalan, bidang keselamatan, kemanan lalu lintas dan angukutan jalan, bidang pendidikan berlalu lintas dan angkutan jalan, bidang
hubungan dan masukan masyarakat.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =