SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Bupati Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan terima APD untuk tenaga medis dari Panglima TNI, Senin (4/5/2020).

Bupati Takalar menerima bantuan APD untuk tenaga kesehatan dari Mabes TNI di Posko Induk dan Media Centre tim Gugus Covid-19 kabupaten Takalar.Bantuan APD yang diterima berupa baju pelindung (hazmat) sebanyak 150 pcs yang akan digunakan oleh tim medis yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus yang memberikan secara simbolis bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI selama masa pandemi covid-19 ini.

“Bantuan ini berupa APD yang langsung dari Panglima TNI rencanaya kita berikan ke Dinas Kesehatan kabupaten sebagai wujud kepedulian TNI Angatan Darat untuk memutuskan mata rantai covid-19,” Pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan TNI terhadap para tenaga medis di Takalar. “Terima Kasih banyak untuk bantuannya yang diberikan ini sangat membantu tim medis kita,” Ujar H. Syamsari.

Selain bantuan APD, Kodim 1426/Takalar melalui Persit Kartika Chandra Kirana bersama TP PKK memberikan bantuan berupa sembako untuk 195 kepala keluarga yang tersebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Takalar.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 12 =