SPIONASE-NEWS.COM, – JAKARTA – Dukungan terus mengalir serta gambaran Khairunnas di pilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Golkar Sumatera Barat kian dekat, Politisi muda Golkar Taufik Ronaldo yang juga sebagai fungsionaris DPP AMPI mengungkapkan alasan kelayakan Khairunnas untuk memimpin Golkar Sumbar periode 2020-2025 mendatang.

Taufik Ronaldo mengungkapkan harapan bahwa golkar kembali menjadi partai pemenang, karena Golkar sudah menjadi identitas masyarakat sumbar. ”

Melihat dinamika politik dan arah dukungan di Musda Golkar Sumatera Barat tanggal 4 – 5 maret 2020 untuk calon ketua Golkar Sumatera Barat serta adanya keinginan mengulangi nostalgia lama menjadikan Golkar Sumatera Barat sebagai partai pemenang pemilu, terutama dalam waktu dekat ini akan adanya pesta politik pilkada yang harus kita rebut untuk dimenangkan dengan semboyan ” Golkar adalah Sumbar, Sumbar adalah Golkar”.

Maka arah dukungan yang cocok untuk menjadi ketua Golkar Sumbar adalah Pak Khairunnas.

Taufik juga menyampaikan pengalaman khairunnas yang matang akan membawa Golkar menjadi partai pemenang di Sumatera Barat, “Pemberian arah dukungan ini dikarenakan figur khairunnas adalah

Pertama, Seorang yang secara personal mempunyai pengalaman yang lama di keanggotaan DPRD yakni DPRD kabupaten Solok, 3 periode menjadi ketua DPRD kab Solok Selatan dan sekarang adalah anggota DPRD Prov Sumbar, ini menggambarkan pak Khairunnas sangat dicintai oleh rakyat daerah di dapilnya”.

“Kedua, Dengan pengalaman yang mumpuni ini, diyakini pak Khairunnas dapat mengkonsolidasikan Golkar Sumatera Barat pra dan pasca musda sumbar sehingga cita – cita bersama untuk memenangkan pemilu 2024 Insha Allah dapat diwujudkan.

Ketiga, adanya dukungan dari DPP Golkar untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua Golkar Sumatera Barat

Keempat, Beliau juga berharap, ” Pasca musda hendaknya pak Khairunnas diusung bersama – sama untuk maju dalam persaingan pilkada Gubernur Sumbar yang membutuhkan calon pemimpin yang benar – benar membangun Sumatera Barat yang memang dinilai sudah jauh tertinggal dari provinsi lain yang ada di Sumatera.

Laporan : Agen Fikri H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 1 =