SPIONASE-NEWS.COM,- PADANG – Secara mengejutkan Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Taufik Ronaldo resmi mendaftar diri ke Koalisi Poros Baru bentukan Partai Golkar, Nasdem dan PKB, di Kyriad Hotel Bumi Minang, Sabtu (8/8/2020).

Proses pendaftaran dan penyerahan formulir di Wakilkan oleh para relawan Militan TRD, yang di dominasi anak muda terdiri dari DPD AMPI Sumbar dan Milenial Minang Colaboration beramai-ramai hantarkan Formulir Pendaftaran bersama-sama.

Juru bicara TRD mengaku saat ini Taufik Ronaldo berada di Jakarta Bergeliya dengan menemui elit partai politik di pusat, kita sama-sama berjuang demi mendapatkan rekomendasi supaya TRD mendapatkan mandat calon Wakil Gubernur Sumatera Barat dari Koalisi Poros Baru yang terdiri dari Golkar Nasdem PKB, Ujar Putra.

Saat di tanyai awak media, seberapa besar keseriusan Taufik Ronaldo untuk maju di bursa Pilkada sumbar melalui Koalisi Poros Baru dan apakah nanti hanya sekedar memanaskan saja, Jubir TRD Putra Mengungkapkan.

“Terkait keseriusan Kami sampaikan, TRD benar-benar serius untuk maju pada pilkada Sumbar, dan bukan hanya sekedar memanaskan atau ikut-ikutan mudah-mudahan koalisi poros baru dapat memberikan mandat.

Kami tidak muluk-muluk kami mengincar kursi wakil gubernur, “Sebagai politisi muda dan pendatang baru di perpolitikan Sumatera Barat, pengalaman belum terlalu banyak, tapi bukan berarti TRD tidak mampu bersaing dengan para politisi senior, TRD punya gagasan untuk sumatera barat kedepanya, dan kita tahu itu.

Makanya kita berjuang bersama TRD, dan beliau memberikan ruang untuk anak muda tampil, “Di buktikan dengan datangnya kami disini semua anak muda yang masih dini di politik, beliau menyerahkan mandatnya kepada kita untuk mendaftarkan beliau, itukan suatu hal yang sangat luar biasa, kelihatan kan tadi wartawan pada bingung siapa yang mendaftarkan diri.

“Sosok seperti beliau lah yang kita harapkan nantinya untuk pemimpin Sumatera Barat ini, memberikan ruang kepada anak muda untuk berkarya, ujar Putra.

“Dan TRD siap disandingkan dengan siapa saja nantinya, siapa saja tidak masalah, TRD Siap berkolaborasi dengan siapa saja untuk perubahan sumatera Barat, dan kita optimis TRD mendapatkan manda sebagai calon Wakil Gubernur Sumatera melaui Koalisi Poros Baru, dan kita juga sudah bentuk Relawan di seluruh kabupaten kota di Sumbar dan sudah mulai bergerak.

Liat saja nanti TRD (Taufik Ronaldo) pasti akan mengejutkan, Tutup Putra.

Laporan : Agen Fikri H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + eight =