SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU UTARA – Banjir bandang yg terjadi di Luwu utara tanggal 13 Juli lalu tidak hanya menimpa warga Masamba dan sekitarnya.

Banjir juga telah menggenangi pemukiman warga di selatan Masamba. Salah satu desa yg terdampak cukup parah adalah Desa Lawewe Kec. Baebunta Selatan.

Untuk membantu meringankan penderitaan warga setempat, Wakil bupati Luwu Utara disaksikan anggota TGUPP Sulsel Luthfi A. Mutty memberikan bantuan sembako yg diterima oleh Mangun, mantan Kepala Desa Lawewe.

Di hadapan warga, Wakil bupati Thahar Rum berharap agar bantuan ini dibagi merata dan dimanfaatkan dengan baik.Mangun, mantan Kades Lawewe menyampaikan terima kasih atas perhatian pak Tahar kepada warga Lawewe.

“Bantuan ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir khususnya yang ada di lawewe dan kami sangat berterima kasih atas perhatian dari pak wakil, ucap mantan kades ini.

Semantara itu, Opu LAM sapaan Luthfi yang juga hadir di lokasi berharap semoga warga yg tertimpa musibah bersabar menerima cobaan ini.

Laporan : Agen 089 Fikri DD

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =