SPIONASE-NEWS.COM, – WAJO – Kembali Tim Res Narkoba Polres Wajo mengamankan pelaku Narkotik jeni Sabu-sabu, Pengungkapan tindak pidana Narkotika ini terjadi hari Rabu, (27/01/2021), sekitar pukul 21.30 Wita, tepatnya di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo Provinsi Sulsel.

Tersangka Salman Mangkona alias Bin Mangkona, Umur 43 tahun, lahir di Padewakeng pada tanggal 15 November 1978, Jenis kelamin Laki – laki, Kewarganegaraan Indonesia, Suku Bugis, Agama Islam, pekerjaan wiraswasta Pendidikan terakhir SD (Tidak tamat), Alamat Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo.

Pelaku diamankan dengan barang bukti 23 (dua puluh tiga) sachet kristal bening dan 1 (satu) batang kaca pireks
Serta 1 (satu) buah jarum sebagai sumbu dan 1 (satu) bungkus rokok merek RX BOLT
Total beratnya 2, 58 gram.

Hari itu juga Rabu, Anggota Res Narkoba Polres Wajo yang di pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Mustari Alam S.Sos bersama anggotanya, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa alamat tersebut diatas sering ditempati transaksi narkoba.

Dan akhirnya Tim res Narkotika Polres Wajo lakukan pengeledahan terhadap terduga terlapor atas nama Emmang dan menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah bungkus rokok merek RXbold yang berisi 23 (dua puluh tiga) sachet kristal bening yang di duga shabu, 1 (satu) batang kaca pireks dan 1 (satu) buah jarum untuk sumbuh.

Atas kejadian tersebut para terduga terlapor bersama dengan barang bukti dibawa ke Mapolres Wajo guna proses lebih lanjut.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here