SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Komunitas ‘TUBER’ Turatea Bersatu Kabupaten Jeneponto hari Kamis (28/01/2021), lakukan aksi kemanusian dengan memberikan bantuan sembako dan sumbangan donasi kepada korban kebakaran di kampung Bulloe Desa Bontomatene Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi selatan, Jum’at (29/01/2021).

Bantuan diserahkan langsung disekitar lokasi kebakaran yang terjadi pada Selasa (26/01/2021) yang lalu sehingga menewaskan seluruh penghuni rumah berjumlah 6 orang dan termasuk balita.

Penyebab kebaran sampai saat ini, masih dalam penyelidikan, apalagi penghuni rumah yang jadi korban akibat terjebak dari kobaran api sehingga tak satupun dapat menyelamatkan diri.

Ketua Tuber Jeneponto, Mansuria Mangkala, serahkan langsung bantuan dilokasi kebakaran, bersama para rombongan dan pengurus Turatea Bersatu (TUBER) Jeneponto.

Mansuria Mangkala merasa iba dan terharu melihat kejadian musibah ini dan memberi semangat kepada kelurga korban agar tetap tanah dan sabar menghadali cobaan ini, dan semoga dengan sumbangan yang diberikan ini dapat membantu mengurangi rasa duka atas kebakaran yang terjadi, Jelasnya.

Para pengurus Turatea Bersatu TUBER Jeneponto hadir kompak bersama rombongan dengan memakai seragam pakaian warna hitam.

Adapun korban yang meninggal 6 orang tersebut atas musibah kebakaran ini adalah kakek Sirajang (75 thn), Saleori (65 thn), Yusuf (38 thn), Ami Damayanti (35 thn), Kautsar Biang (8 thn) dan King Abd. Saleh yang masih berumur 8 bulan.

Pengurus Tuber Jeneponto juga mengharaokan agar pemerintah Kabupaten Jeneponto ikut turun tangan membantu korban kebakaran satu keluarga ini.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here