SPIONASE-NEWS.COM,- KONAWE – Warga Kota Konawe berkabung, Kabar meninggalnya Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara (68) pada hari Kamis (05/08/2021) di beberapa group media sosial membuat beberapa kerabat dan handaitaulan Gusli terkejut.

Almarhum Gusli Topan Sabara

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Konawe dua Periode ini sebelumnya baru saja melaksanakan Ulang Tahunnya sekitar sebulan lalu tepatnya tanggal 06 Juli 2021, dan Almarhum meninggalkan seorang isteri dan lima orang anak, Jelas kerabatnya yang namanya minta tidak ditulis.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si yang juga masih keluarga dekat almarhum, memerintahkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq untuk mencari tahu kebenaran berita tersebut.

Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar

Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar yang biasa disapa Karaeng Ningra melalui Kabag Protokol Pemkab Jeneponto mengatakan bahwa Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto serta Forkopimda menyatakan berbelasungkawa atas wafatnya Wakil Bupati Kabupaten Konawe Gusli Topan Sabara, Jum’at (06/08/2021).

Lanjutnya, Disampaikan semoga amal Bakti Almarhum di terima disisi Allah SWT dan Husnul Khatimah, Ungkap Iksan Iskandar melalui kepala bagian protokol pimpinan Mustaufiq.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here