SPIONASE-NEWS.COM,- TAKALAR – Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos yang juga adalah wakil Bupati Takalar melantik pengurus Karang Taruna Kecamatan Galesong Selatan, di pelataran kantor Camat Galesong Selatan Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, Rabu (27/5/2021).

Kegiatan ini adalah Pelantikan, upgrading serta rapat kerja Pengurus Karang Taruna dengan tema “Optimalisasi Tata Organisasi yang administratif serta bersinergi dalam membangun kesadaran loyalitas Pengurus terhadap Karang Taruna” dengan tetap berpegang teguh pada kalimat Se’re Kana Se’re Gau.

Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re dalam sambutannya menyampaikan pentingnya semangat para generasi muda karena di tangan pemuda lah kemajuan bangsa, salah satu indikator negara berkembang endingnya di tangan pemuda, karang taruna ini organisasi yang sangat bersih dan tidak dalam konteks naungan politik. Tuturnya di hadapan para pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik.

Pelantikan, upgrading dan rapat kerja pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Galesong Selatan ini dihadiri oleh Camat Galesong Selatan H. Syahabuddin, S.Sos, M.Kes, kepala bidang kepemudaan Dinas pemuda olahraga Kabupaten Takalar Nur Ikhsan Nurdin, S.E. ketua karang Taruna terpilih kecamatan Galesong Selatan Muh. Ibnu Rusdi Alfarandi, para kepala Desa dan pengurus karang Taruna se Kecamatan Galesong Selatan.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here