SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang di kenal sebagai anak lorongnya Makassar hadir sebagai pembicara pada kegiatan Media Group Network Stage di Ballroom Four Point By Sheraton Hotel di Kota Makassar, Jum’at (12/11/2021).

Kehadirannya dalam acara yang di adakan oleh Metro TV itu membahas tema “Anak Muda Berperan Bukan Baperan”. Dalam kesempatan yang di berikan sekitar 30 menitan itu, Walikota Danny kobarkan semangat positif bagi anak muda yang hadir.

“Sudah saatnya anak muda berperan. Restorasi diri perbaiki pikiran agar selalu positif melihat sesuatu. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai diri karena hanya akan menjadi jebakan untuk perkembangan kualitas diri”, jelas Danny.

Di tambahkannya lagi agar anak muda perlu mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin. Olehnya itu Ia pun meminta agar anak muda tidak mudah baperan.

“Manusia sekarang itu ada dua versi. Tipe haters dan likes. Jadi yang perlu di lakukan adalah perkuat jaringan, perluas komunikasi, rajin membaca dan jangan sepelekan tiap pertemuan dengan orang-orang”, tegas Walikota Super ini kembali.

Menjadi pembicara, Walikota Danny Pomanto menitipkan pesan perlunya mengamalkan ilmu dan jangan pelit berbagi kepada seseorang.

“Ilmu itu anugerah, Rejeki ilmu itu bagikanlah bagi mereka yang membutuhkan. Jangan pelit dan jangan angkuh, Dunia ini milik bagi mereka yang berani dan tegas”, tutup Orang nomor satu di Makassar.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen Ichal Gondrong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here