SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Kombes salah satu ormas di Makasaar, berbagi kebahagiaan dihari Lebaran Idhul Adha bersama warga Kapasa Biringromang,

Penyerahan Hewan Qurban yang dihadiri olah Walikota Makassar, Danny Pomanto, Bersama sahabat Kombes menyerahkan hewan qurban berupa Sapi dan Kambing pada masyarakat Biringromang Kapasa, dengan diwakili oleh ketua LPM Kapasa Hasan Genda. Penyerahan hewan qurban ini terlaksana di lorong 3 Biringromang kelurahan Kapasa Kecamatan Tamalanrea (depan kampus Ukip Makassar) hari kamis tanggal 23 Agustus 2018 jam 13.00 siang.

Hewan Qurban yang diserahkan ini adalah simbol ketaqwaan kita pada Allah SWT, bagaimana pengotbanan Nabi Ibrahim ketika akan memotong anak kandungnya sendiri Ismail, namun Ismail yang begitu patuh kepada Ayahnya, siap untuk disembelih, sehingga memaksa Ayahnya yaitu Ibrahim untuk segera menyembelihnya, tanpa ada rasa takut, tapi Allah berkata lain, dengan Ikhlasnya Ibrahim dan Ismail, sehingga Allah menggantinya dengan seekor Domba, itulah sepenggal kisah Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail, di hari Idul Qurban, jelas Danny Pomanto, Walikota makassar.

Disamping menyerahkan hewan Qurban walikota juga membuka sesion dialog bersama warga, ketua LPM mewakili warga mengharapkan perbaikan Beberapa jalan yang ada dikapasa yang masih ada kerusakan dan perbaikan dimana-mana.

Dialog yang dilakukan oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto menjadi semangat dan support bagi warga Biringromang Kelurahan Kapasa, bahwa kepedulian seorang Danny Pomanto kepada Warga di apresiasi oleh Masyarakat disekitarnya.

Laporan : Agen Dewi Natalia/ Bagas (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 − three =