SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR – Wilayah Panakukang merupakan ‘zona’nya parkir ilegal, di beberapa titik menuju Mall Panakukang Juru Parki(Jukir) terkesan hanya tau memungut retribusi tanpa memperhatikan lahan.

Dari hasil pantauan mulai dari Bank Mandiri Kantor Cab. Panakukang hingga ke dpn Mall Panakukang begitu banyak kendaraan yang markir keluar jalur dan menggunakan bahu jalan.

Jawaban simpel dari pemilik kendaraan bahwa mereka di arahkan oleh jukir. “Tukang parkirka suruhki parkir disini. “Jawab Anto pemilik kendaraan

Sementara Dir. PD. Parkir Irianto Ahmad terkesan ‘ogah-ogahan’ melakukan penertiban, dikarenakan Tim Reaksi Cepat (TRC) nya hanya turun berdasarkan laporan. Bukan memantau atau rolling mengawasi ruas-ruas jalan. “Saya segera instruksikan TRC ke lokasi yang dimaksud. “jawab Irianto

Sementara hingga hari ini, parkiran di depan toko Alaska dan poros masuk mengarah ke Hotel Remcy terkadang dipakai Jukir untuk parkir kendaraan dan bahkan mereka arahkan apabila di poros Jl. Pengayoman sudah tidak cukup lahan.

Dikonfirmasi via whatssappnya terkait TRC yang hanya turun pada saat laporan masuk, Irianto tidak membalas, menjawab hingga berita ini diturunkan.

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 14 =