SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – 1 Sachet Sabu Disaku Celana, Seorang Warga Manajeng Sibulue Terjaring Operasi Rutin Satlantas Polres Bone.

Berawal dari operasi rutin Satlantas Polres Bone yang berlangsug di Jalan Lapawawoi Kr. Sigeri Watampone, Personel Satlantas yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Andi Muhammad bersama personel lainnya memberhentikan dan memeriksa kendaraan roda empat Ayla, warna putih dengan nomor polisi DD 1204 FE, Kamis (06/08/2020).

Personel Satlantas yang memberhentikan langsung kendaraan tersebut curiga atas gerak gerik pengemudi, sehingga petugas melakukan penggeladahan terhadap badan pengemudi dan ditemukan amplop disaku celana bagian depan yang berisikan 1 (satu) sachet narkotika jenis shabu.

Pelaku JM, umur 41 tahun, alamat Dusun Pajalele Desa Manajeng Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

Paurhumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar,S.H. membenarkan kejadian tersebut, “penangkapan terhadap pelaku narkotika merupakan aksi yang kedua dilakukan Personel Satlantas Polres Bone dalam waktu dua pekan ini, dimana sebelumnya dilakukan pada saat Operasi Patuh Tahun 2020, sedangkan aksi ini pelaku ditangkap saat operasi rutin dan pelakunya bersama barang bukti sudah diserahkan kepada Satnarkoba Polres Bone untuk proses hukum selanjutnya”, jelas Ray

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =