SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Asosiasi Futsal Kabupaten Jeneponto ( AFK ) melaksanakan kegiatan Kongres Luar Biasa yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Jumat (11/09/2020).

Pada kegiatan ini Andi Baso Sugiarto resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Jeneponto periode 2020-2024.

Setelah disepakati oleh peserta kongres sebagai ketua AFK Jeneponto, Andi Baso menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua manajer Futsal yang ada di Jeneponto.

“Alhamdulillah hari ini saya diamanahkan menjadi Ketua AFK Jeneponto, terima kasih kepada semua manajer Futsal yang ada di Jeneponto yang telah melakukan musyawarah mufakat dalam kongres luar biasa AFK Jeneponto dengan menyepakati saya sebagai Ketua AFK Jeneponto periode 2020-2024,” kata Andi Baso.

Terpilih sebagai ketua, Andi Baso mempunyai tugas berat untuk memajukan futsal di Kabupaten Jeneponto.

Setelah terpilih secara aklamasi Andi Baso Sugiarto yang juga adalah Ketua DPC Gerindra Kabupaten Jeneponto mengatakan akan bekerja dengan penuh totalitas bersama dengan para pengurus yang akan disusunnya bersama para mit formatur yang telah dipilih. Tuturnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini maka Futsal Jeneponto diharapkan dapat menunjukkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional bahkan ditingkatkan Asia.

Kongres Luar Biasa Asosiasi Futsal Kabupaten Jeneponto ini dihadiri Ketua AFP Sulsel, Ahmad Susanto, PSSI Kabupaten Jeneponto, Wakil Ketua KONI kabupaten Jeneponto, para manajer Club Futsal se Kabupaten Jeneponto.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × one =