SPIONASE-NEWS.COM, — SINJAI – Personel piket Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai melaksanakan Patroli Blue light yang merupakan kegiatan pemantauan dijalan dan tempat-tempat yang dianggap rawan sebagai upaya menimalisir para pelaku Aksi kejahatan yang rawan terjadi pada malam hari yang dilakukan Kepolisian dalam menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah- tengah masyarakat dalam situasi Adaptasi kebiasaan baru.

Personel Sat Lantas Polres Sinjai melaksanakan Patroli Blue light atau biru malam dalam rangka upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi kejahatan dan tindak kriminal lainnya serta mensosialisasikan pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru. Sabtu Malam (12/9/2020).

Patroli Blue Light dengan menggunakan Randis roda dua sambil memantau situasi wilayah dan menyampaikan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yaitu harus mentaati 3M+1T yang merupakan program pemerintah kepada warga masyarakat dalam memutus dan mencegah penularan virus Covid- 19.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Sinjai AKP. H. Abd. Rahim, SE.,MM mengatakan bahwa dalam kegiatan Patroli, juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta dihimbau agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah harus selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama , mencuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar disiplin dan mentaati Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker, Menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas demi mencegah dan menghindari penularan Covid-19.” Ucap Irwan Irmawan

Laporan : Agen 010 Rif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × four =