SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan S.IK,MH. langsung mendatangi lokasi Kebakaran di Jalan Manggis Kecamatan Bantaeng, Jum’at (8/2).

( Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan memasuki rumah yang terbakar )

Adip Rojikan begitu mendapatkan informasi dari anggotqnya, mengenenai terjadinya kebakaran di jalan Manggis.

Kapolres Bantaeng ini, langsung mendatangi lokasi kebakaran untuk memastikan bahwa api sudah terpadamkan dengan cara masuk ke dalam rumah dimana sumber api pertama dan Adip Rojikan memerintahkan anggotanya dan jajarannya untuk membantu pihak pemadam kebakaran yang kewalahan memadamkan api tersebut.

Tampak juga kesigapan Satuan Lalu lintas Polres Bantaeng yang mengatur arus lalu lintas di jalan sekitar lokasi kebakaran yang sempat macet, dan satuan Sabahara Polres bersama Personil Polsek Kota ikut juga membantu petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan Api.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena kesigapan petugas pemadam kebakaran dengan bersinergi dengan kepolisian sehingga tidak sempat menjalar ke rumah-rumah warga di sekitarnya, ujar salah seorang saksi mata.

Dari hasil pemeriksaan bahwa kebakaran terjadi akibat kelalaian anak dari pemilik rumah yang lupa mencabut kabel Setrika ketika hendak meninggalkan rumah.

Api dapat dipadamkan setelah pukul 10.00 Wita, akibat dari peristiwa kebakaran tersebut Iswanto (Korban pemilik rumah) mengalami kerugian yang ditaksir secara materil mengalami kerugian sebanyak ± Rp. 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah).

Laporan : Agen Suarni/Agen Borahima (Btg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + nineteen =