SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANGKegiatan pencanangan kampung KB yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Maiwa di Dusun Cilalang Desa Tapong Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, dihadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka pembentukan dan pembinaan kampung KB di Desa Tapong Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang. Selasa (28/08/18).

Dalam pertemuan pembentukan dan pembinaan kampung KB yang dibuka oleh Asisten II Kabupaten Enrekang, Kemudian Kepala BKKBN, memaparkan maksud serta tujuan program yang akan dilaksanakan sehingga para tamu undangan serta warga mengetahui tujuan dibentuknya program Pemerintah dalam hal ini pembentukan dan pembinaan kampung KB.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK dalam hal ini sebagai unsur Forkopimda siap mendukung program yang akan dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan Maiwa.

“Kami Polri siap mendukung serta membantu setiap Program kerja pemerintah. “Ucap Kapolres Enrekang.

Para Kepala Dusun se Desa Tapong juga mendapat bantuan bibit ikan serta penyerahan bibit sayur kepada KWT Anggrek Desa Tapong.

Disela kegiatan Kapolres Enrekang juga tetap menghimbau warga agar mengapresiasi program Pemerintah tersebut, selain itu Kapolres Enrekang juga tak henti-hentinya menghimbau warga tentang pentingnya menjaga stabilitas keamanan ditiap Desa yang ada di Kecamatan Enrekang.

Selain peran Polri ditiap Desa ada juga peran dari unsur TNI yang siap saling membantu setiap kegiatan pemerintahan, agar sinergitas TNI-Polri serta pemerintah tetap terjaga.

Laporan : Mansyar M (Ekg)

Editor : Agen 088 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =