kasatlantas Polres Toraja AKP. Rahman ‘Bungkam’

SPIONASE-NEWS.COM, – TORAJA – Terkait adanya kasus lakalantas pada beberapa pekan lalu (10/08/2018) dan menelan korban seorang anak SD bernama Andhika, dan pelaku seorang tukang ojek dimana langsung menyerahkan diri.

Kanit Lakalantas. Aiptu Nurdin Tandek nampaknya berniat memanfaatkan situasi daripada korban dan pelaku dengan memberikan solusi damai kepada kedua belah pihak dengan imbalan dana kurang lebih Rp. 10 kepada kedua belah pihak.

“Kedua belah pihak sudah damai tapi di mintaki uang sama anggota lantas, pak nurdin. “Ungkap keluarga korban via whatssapp

Aiptu Nurdin Tandek yang dikonfirmasi via telfon (25/08/2018)mengamini hal tersebut dan mengakui bahwa kedua belah pihak adalah keluarganya juga, oleh karena itu dia mau bantu damai dengan ucapan terima kasih dan komando yang dia minta secara pribadi.

“Iya memang ada kasus laka, dan kedua belah pihak adalah keluarga saya. Saya mau bantu damaikan, klo sudah di bantukan ada ucapan terima kasih sama komando. Itu pribadi saya bukan pak kapolres yang minta. “Jawab Nurdin via telfon dan direkam

Kasatlantas Toraja AKP. Abd. Rahman yang di konfirmasi via telfon/sms sejak hari Jum’at (24/08/2018) hingga hari ini (28/08/2018) memilih ‘bungkam’ dan memblok whatssapp wartawan ini.

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 18 =