SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kepala Kepolisian Resort Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK., membuka dan meresmikan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Bhayangkara Polres Enrekang.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga tenaga pengajar dari TPA Bhayangkara yakni Ustadz Ulil Azmi dan Briptu Dermawan, kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di aspol Polres Enrekang, Rabu (23/01/19)

Dalam arahannya Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji,S.IK mengatakan bahwa melalui Program pembukaan taman pendidikan Al-qur’an, karena agama adalah landasan dasar utama yang harus dimiliki untuk membekali diri supaya tercipta sifat perilaku yang baik dan menjauhi perbuatan – perbuatan yang tidak baik karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, tegasnya.

Kegiatan pembukaan dan peresmian TPA tersebut Alhamdulilah terlaksana dengan hikmad karena program di bentuknya TPA Bhayangkara sangat di dukung oleh masyarakat dan personil Polri.

Kegiatan TPA tersebut bukan hanya mengajar anak-anak mengaji yang tinggal di lingkungan Aspol Polres Enrekang, melainkan anak-anak sekitar aspol Polres Enrekang yang ingin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Mempererat hidup bertoleransi antar beragama adalah misi utama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta Jadilah polisi bagi diri sendiri , Membudayakan hidup bergotong royong dan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan menjauhi kegiatan yang negatif karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain seperti Narkoba, Miras, Perkelahian dan pelanggaran kriminal lainnya,” ujar Ibrahim Aji, Kapolres yang sangat dekat media.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here