SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Satuan Res Narkoba Polres Enrekang berhasil membekuk Seorang tersangka penyalahgunaan Narkotika usai melakukan transaksi. Kamis (24/1/19).

Berdasarkan laporan seorang Informan, Bahwa telah terjadi transaksi Narkotika diwilayah Kecamatan Cendana sehingga Personil Satres Narkoba Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kanit II (Dua) Sat Res Narkoba Aipda Aksan, S.H langsung mendatangi TKP dan melakukan Penyergapan.

Tersangka berinisial A (32) alamat Dusun Pudukku Desa Pundi Lemo Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, di amankan pada saat melintas dengan mengendarai Sepeda Motor menuju arah Pudukku, dari tangan tersangka di dapati 1 (satu) paket yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat ± 0,36 gram dalam kemasan shaset plastik warna bening dalam Pembukus Rokok.

“Dari keterangan tersangka, Barang haram tersebut di dapat dari lelaki yang berinisial G, Tersangka juga mengaku bahwa barang haram tersebut dia beli untuk dia Konsumsi sendiri”, Ucap Kasat Narkoba

AKP Ridwan Menambahkan, Kami masih mendalami keterangan tersangka untuk mengejar pelaku yang merupakan Pemasok barang haram tersebut, kini Tersangka beserta barang bukti telah kami amankan di Mapolres Enrekang.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/Syafar Sakarong ( Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here