SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Mahasiswa Massenrempulu yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Massenrempulu (AMM), melakukan aksi galang dana untuk korban kebakaran di Jl. Boulevard Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (10/03/2020).

Aksi galang dana tersebut dilakukan mulai pukul 20.00 – 22.30 Wita, untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di belakang Rujab Bupati Enrekang beberapa hari yang lalu, kebakaran tersebut menghabiskan 3 rumah warga.

Qadriansyah salah seorang peserta aksi galang dana mengatakan, galang dana ini kami lakukan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Jl. Pangeran Diponegoro, Kecamatan Enrekang.“Para korban tentu sangat mengharapkan bantuan dari berbagai elemen termasuk mahasiswa, apalagi tidak sama sekali barang-barang korban yang bisa diselamatkan pada saat kebakaran terjadi,” ungkapnya.

Muh. Qiswa Akbar selaku kordinator aksi galang dana mengungkapkan, Dalam rangka aksi kemanusiaan ini, Aliansi Mahasiwa Massenrempulu membuka ruang bagi masyarakat Kota Makassar, pengguna jalan Boulevard untuk menyalurkan bantuan berupa materi ataupun non materi kepada korban yang mengalami musibah kebakaran di Kecamatan Enrekang.

“Oleh karena itu kami hadir membuktikan eksistensi kami sebagai sarana untuk masyarakat Kabupaten Enrekang, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya,” tegasnya.

“Galang dana ini adalah akan kami lakukan selama 3 malam, dan semoga para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi ujiannya, dan kami juga menghimbau kepada seluruh Mahasiswa Massenrempulu yang beraktivitas akademik di Kota Makassar supaya turut hadir membantu Masyarakat yang sedang membutuhkan,”tutup Qiswa yang juga adalah Ketua Umum HPMM Cabang Enrekang.

Laporan : Agen 094 As

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 3 =