SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Pasca terjadinya tragedi banjir yang menimpa masyarakat kabupaten Jeneponto, yang telah membuat duka sangat mendalam yang dirasakan warga masyarakat jeneponto pada tanggal 22, Januari 2019 yang lalu, yang tentunya menyebabkan kerugian material yang cukup besar, hingga puluhan orang telah menjadi korban meninggal dunia.

Pelda Rivai Bulu S.Sos pun, menunjukkan aksi pedulinya dengan memberikan Bantuan berupa Sembako terhadap korban bencana yang melanda warga Kabupaten Jeneponto, khususnya warga masyarakat yang ada didesa sapanang Kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto, Selasa (5/2).

Penyerahan Sembako yang dipusatkan di Posko di Desa Sapanang ini, turut dihadiri oleh kepala dusun Sapanang dan sejumlah warga yang menjadi korban bencana ditempat ini.

Pelda Rivai Bulu menyampaikan turut prihatin dan rasa berduka cita yang mendalam dan atas musibah yang menimpa masyarakat Desa Sapanang ini dan sejumlah wilayah di Kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan. “Musibah yang telah terjadi ini adalah pembelajaran untuk kita semua ungkapnya “.

Rivai Bulu menyampaikan kepada seluruh Army Putra Turatea mari merapatkan barisan untuk membantu saudara-saudara kita yang mengalami bencana musibah banjir dikabupaten Jeneponto ini.

Dg. Sangre salah seorang warga menyampaikan penuh terimakasih atas kepedulian Army Putra Turatea atas musibah yang melanda wilayah Kabupaten Jeneponto. “Terima kasih atas perhatian anak anak Army Putra Turatea. Semoga musibah ini dapat membawa hikmah untuk kita semua,” ucapnya.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan penyerahan Sembako secara simbolis oleh Pelda Rivai Bulu S.Sos.

Lanjut Pelda Rivai Bulu S.Sos mengatakan Bantuan yang diberikan oleh kerukunan Army Putra Turatea itu semoga dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara-saudara kita dan juga keluarga besar Army Putra Turatea yang mengalami bencana banjir di kabupaten Jeneponto.

Terima kasih kepada seluruh rekan rekan prajurit Army Putra Turatea yang sudah berupaya membantu dan mendukung pelaksanaan penggalangan dana sehingga akhirnya bisa kami salurkan kepada masyarakat yang mengalami bencana banjir dikabupaten Jeneponto, Ungkapnya.

Laporan : Agen Rustan Jentak (Jnpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here