SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa serentak 2021 di Kabupaten Jeneponto, Sekda kabupaten Jeneponto Dr.dr. H. M. Syafruddin Nurdin menyampaikan bahwa kita ini adalah manusia- manusia pilihan dalam rangkaian kegiatan bimbingan Teknis Panitia pemilihan Kepala Desa sehingga kita bersyukur kepala Allah SWT karena masuk di rananya ini, Rabu (18/8/2021).

Lanjutnya, Disampaikan bahwa tidak semua orang-orang yang bisa masuk seperti ini karena ini sudah di seleksi atau di pilihan orang aparat BPS Desa.

Olehnya maka dari itu, saya meminta kepala seluruh peserta Bimbingan Teknis Panitia Kepala Desa serentak di kabupaten Jeneponto harus betul-betul jujur dalam bertindak dalam berkerja terutama dalam kegiatan ini, dan berkas- berkasnya juga itu harus benar, agar masyarakat Jeneponto paham tentang bagainana pemilihan desa yang betul – betul jujur dalam mengambil tindakan yang benar .

Sekda Jeneponto menekankan bahwa disini panitia harus betul-betul jujur ketika menjadi pelaksana pada pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan di kabupaten Jeneponto dan dalam kegiatan selalu menerapkan protokol kesehatan, Tuturnya pada kegiatan bimbingan tekhnis panitia pemilihan kepala desa di aula kantor Bupati Jeneponto jalan Lanto dg. Pasewang Jeneponto .

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here