SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dalam rangka membantu meringankan duka yang dirasakan korban banjir yang terjadi di kabupaten Jeneponto yang terjadi pada beberapa hari yang lalu.

Pengurus Ika Alumni SMA Negeri 1 Tamalatea Kabupaten Jeneponto memberikan sumbangan kemanusiaan untuk korban banjir di Kelurahan Tamanroya Tamalatea Kabupaten Jeneponto, selasa (05/02/2019).

Rustan R, Jentak selaku Sekretaris Umum Ika Alumni SMA Negeri 1 Tamalatea Jeneponto bersama pengurus lainnya hadir dilokasi korban banjir dan menyerahkan langsung sumbangan ” Kami mewakili Pengurus Ika Alumni menyerahkan sumbangan ini dan semoga dapat membantu meringankan beban hidup korban banjir dan diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini,” tuturnya.

Ibu Jenewati yang biasa dipanggil daeng Jene ini korban banjir menyampaikan rasa terimakasihnya telah diberikan sumbangan bantuan, menurutnya pada saat kejadian dirinya tidak menyangka air begitu deras cepat sekali hingga sampai masuk kerumah yang menyebabkan banyak isi rumah yang hanyut terbawa air,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa bencana banjir yang terjadi pada 22 Januari 2019 yang lalu telah menyebabkan kerugian material dan duka cita mendalam sangat dirasakan masyarakat kabupaten Jeneponto.

Laporan : Agen Sultan Subali/ Dg.Jalil (Jnp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here