SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Satu lagi ayam goreng tepung Crispy wiralaba Ala Korea yang hadir di Makassar dan sangat membuat heboh kawula muda Makassar dan anak-anak yang doyang ayam goreng Crispy. Rasanya yang enak, gurih, kriuk dengan saus lombok yang pedes-pedes manis membuat penikmatnya selalu rasa mau tambah.

Bambang Firmanto, S.Pd, M.Pd, owner Chicken Melo

Ayam Goreng tepung Crispy yang diberi nama Chicken Melo ini, memanjakan penikmat ayam goreng tepung Crispy yang makin ramai dan tertarik ingin mencobannya, Chicken Melo Ala Korea ini juga akan merambah kedaerah lainnya di Sulawesi selatan, setelah outle Chicken Melo di Sudiang dan BTP Tamalanrea Kota Makassar bagian dalam sudah opening sejak hampir setahun lamanya.

Pemilik Chicken Melo Bambang Firmanto,S.Pd.,M.Pd mengatakan bahwa Chicken Melo yang ia bangun dari nol dan bisa berkembang seperti saat ini, harganya juga terjangkau, hanya dengan Rp.10.000,- Nasi+ Ayam + Es Lemon Teh sudah bisa menikmati ayam goreng tepung Crispy Ala Korea ini, dan semoga makin dikenal dan makin membuat pelanggang Chicken Melo makin banyak agar Chicken Melo bisa bersaing di pasaran dengan cepat, harapnya.

Bambang Alumni Universitas Negeri Makassar ini juga memanjakan pelanggannya dengan berbagai macam varian makanan siap saji ini serta minuman dingin dan panas adalah racikan dan ciptaannya sendiri, dan usaha ini di bawah naungan CV. Asro Sejati yang tentunya, kami juga dapat mengajak teman-teman untuk investasi dalam mengembangkan usaha Ayam Goreng tepung Crispy ini di daerah lainnya di Sulawesi selatan, jelas pemuda yang masih lajang ini.

Penasaran ingin mencoba ‘CHICKEN MELO’ bisa menghubungi langsung pemiliknya di WhatsApp nomor : 0877.1697.7917 atau 085.9842.6622, akan dikirimkan gambar semua varian makanan, sisa pesan langsung diantar ke rumah pelanggang bisa Grab dan bisa juga langsung ke alamatnya langsung di BTP Tamalanrea paling ujung belakang.

Baru-baru ini, CV.Astro Sejati Pimpinan Bambang Firmanto juga membuka lapangan kerja dengan memberdayakan pemuda asala daerahnya yaitu Enrekang.

outlet Chicken Melo di BTP Tamalanrea paling dalam

Pemuda asli Kota Enrekang Massenrempulu ini telah menerima siswa PKL yang telah di training selama beberapa hari, hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap pemuda khususnya pemuda tanah kelahirannya di Enrekang, untuk menciptkan pemuda Entrepreneurship yang bisa langsung mandiri ketika sudah bisa berkembang nantinya.

Kami sadar bahwa anak muda yang dari kampung sebenarnya punya potensi yang tidak kalah dengan pemuda di kota, dan yang paling utama adalah wadah untuk mereka belajar secara langsung, setetlah mendapatkan teori yang begitu hebat di sekolah sehingga bisa di implementasikan di lapangan, ungkap Bambang.

Ia berharap kedepan, setelah pemuda-pemuda ini selesai PKL, tidak semata-mata sampai disitu saja ilmu yang akan didapatkannya tapi semoga ada diantara adek-adek ini yang bisa membuka usaha atau menjadi pengusaha yang mandiri dan sukses, harapnya.

Laporan : Agen Ines

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here