SPIONASE-NEWS.COM,- BULUKUMBA – Umy Asyiatun Khadijah akhirnya memilih PKS untuk bertarung di Pilcaleg. Kabupaten Bulukumba Bulukumpa-Rilau ale dengan Tagline : “TunggUMIpulangkampung

Perempuan pengusaha yang bercita-cita untuk membangun daerahnya karena melihat peta politik daerah pemilihan Bulukumba 3 khususnya, tanah Kelahirannya termasuk Rilau Ale jauh tertinggal dari daerah lain, oleh karena itu pengusaha perempuan ini berjanji akan maju dan berjuang untuk kemajuan bagi rakyat.

Membangun landasan politik berdasarkan kesamaan ide dan visi untuk membangun daerah, bukan janji.

Dukungan keluarga dan kerabat serta masyarakat menginginkan perempuan yang memperjuangkan daerah kelahirannya ini bisa mengerti apa yang diinginkan masyarakat disana, In syaa Allah Pemilu 2024 tunggu UMI pulang kampung, Jelasnya.

Umy adalah Perempuan muda yang punya talenta dan cita-cita yang tinggi bahwa Perempuan bisa tongji dari Bulukumba, Umy ingin sekali bisa bermanfaat bagi daerahnya dan bangsanya, terutama bagi kampung halamannya sendiri.

Kalau nanti saya terpilih, saya harus mengutamakan, pembangunan di sektor pertanian, perbaikan pelestarian lingkungan. membangun kehidupan sosial budaya dan sumber daya manusia sesuai dengan visi dan misi saya, Ungkapnya.

Alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini ingin memaksimalkan masa mudanya untuk kemajuan bangsa, khususnya membangun kampung halamannya sendiri.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk maju mencalonkan diri demi untuk kemajuan kampung halaman dengan mengendarai kendaraan Partai PKS, karena sesuai dengan Visi terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Harapanya dengan mantap.

Laporan : Agen 008 Husain Idris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here