SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Sejak pagi hari, personel Kepolisian Resor Bone antusias mengikuti program khatam al qur’an yang dilaksanakan di Masjid Qadrul Islam Polres Bone, dan kegiatan ini akan berlanjut setiap hari Kamis, (13/08/2020).

Program khatam al Qur’an diikuti personel Polres Bone dan Polsek yang terdekat, dan ini merupakan program langsung Kapolres AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.

Dengan tujuan membiasakan personel Polri membaca Al Quran sekaligus mendekatkan dengan masjid, mengharapkan ridha Allah serta membentuk personel Polri yang berakhlaqul karimah, Jelas Kapolres.

Harapan Kapolres Bone dengan budaya khatam Al Qur’an ini adalah agar personel yang dia pimpin termotivasi memanfaat waktu yang ada dan metadaburi Al Qur’an, sehingga tujuan pembinaan mental dapat terwujud, khususnya sebelum melakasanakan kegiatan rutinitas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dalam pemeliharaan keamanan serta penegakkan hukum demi terciptanya keadilan di tengah kehidupan masyarakat.

“Ketika tugas dan ibadah sudah menyatu, maka yakinlah kesuksesan, keselamatan dan kebahagiaan kita raih, baik di dunia maupun di akhirat in syaa Allah,” pesan Try Handako.

Laporan : Agen 101 Firman

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =