SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar yang di inisiasi oleh SOLID SC mengadakan Acara Musyawarah Besar (MUBES), yang dilaksanakan pada hari Minggu- Senin 27-28 September 2020 tepatnya jam.12.00 sampai selesai, Senin (28/09/2020).

Kegiatan rutinitas tahunan SOLID SC dalam memilih Ketua dan pengurus Organisasi internal Fakultas Hukum UMI yaitu SOLID SC (SOCIALITY ORGANIZATION LAW INDEPENDENT STUDY CLUB) ini di laksanakan di tempat wisata Tanjung Bayang Pondok Samila Kota Makassar Provinsi Sulawesi selatan.

Kegiatan yang mengagendakan dalam rangka pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga SOLID SC sekaligus Pemilihan Ketua Umum baru SOLID SC, Jelas salah seorang Panitia pelaksana.

Anggota yang hadir kurang lebih 30 orang Mahasiswa dan Mahasiswi yang bertarung memperebutkan calon Ketua berjumlah 2 (dua) pasangan calon Ketua Umum yang dimenangkan oleh calon nomor urut 1 atas nama Bagaskara Putra Mahardika.

Kegiatan Tahunan organisasi Fakultas Hukum UMI ini mengambil Thema : “KEPEMIMPINAN MENUJU KEPENGURUSAN YANG PROGRESIF, RESPONSIF DAN EDUKATIF”.

Laporan : Agen Zulkifli/Agen Fikri

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =