SPIONASE-NEWS.COM TORAJA UTARA – Surat yang kami kirimkan kepada Partai Nasdem bukan teguran dan peringatan tetapi surat tersebut hanya imbauan.

Hal itu diungkapkan Ketua Bawaslu Toraja Utara Andarias Duma saat dipanggil oleh DPD Partai Nasdem Toraja Utara dalam hal klarifikasi atas persuratan yang dikirimkan berapa hari yang lalu.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri Ketua DPRD Toraja Utara Nober Rantesiama didampingi Ketua Fraksi Partai NasDem dan Wakil Ketua DPRD bersama Ketua Bawaslu Toraja Utara Andarias Duma, Kamis (26/3/2020).

Andarias menuturkan, Pihaknya tidak menghalangi niat baik Partai NasDem untuk melakukan penyemprotan disinfektan, namun diimbau penyemprotan disinfektan pencegah Virus Corona atau Covid-19 yang dilakukan Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba, agar tidak mengunakan atribut salah satu paslon Bupati Toraja Utara.

Kami Bawaslu tidak ada niat sekecil apapun untuk menghalangi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh seluruh pihak termasuk partai NasDem.

Ketua DPRD Toraja Utara dari Partai Nasdem Nober Rantesiama menyampaikan kepada Bawaslu Toraja Utara bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan pihak Partai NasDem kemarin bukan pencitraan bagi salah satu calon Bupati Toraja Utara hanya karena sisi kemanusiaan dalam hal penanganan virus corona yang merupakan progam partai NasDem yakni NasDem peduli.

Partai NasDem mempunyai program yakni NasDem peduli yang berperan aktif untuk membantu masyarakat dalam segala hal terutama untuk mencegah virus Covid-19.

Sebelumnya covid-19 ini, menyebar kami memang sudah hadir untuk masyarakat melalui program NasDem peduli, Terangnya.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty + seventeen =