SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Kunjungan Silaturrahim Pimpinan BAZNAS Provinsi Sulbar, Baznas Kab./Kota di Kantor BAZNAS Sulsel Jl.Masjid Raya Makassar, berlangsung selama 3 hari Senin sd Rabu, 4 sd 6 April 2022. Hadir Ketua BAZNAS Sulsel Dr.dr.Khidri Alwi, M.Kes, Para Wakil Ketua H.Irfan Sanusi, M.Ishaq Shamad, Kamaruddin dan Aziz Bennu. Adapun Pimpinan BAZNAS Kab/Kota yang hadir Waka 3 BAZNAS Provinsi Sulawesi Barat, Waka 3 BASNAS Kota Makassar, dan 5 Pimpinan Terpilih BAZNAS Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi selatan, Kamis (7/4/2022).

Ketua Baznas Sulsel Dr.Khidri Alwi dan para para Wakilnya menyambut baik kedatangan pimpinan BAZNAS Sulsel dan sejumlah pimpinan Baznas Kab./Kota. “Ini merupakan awal yang baik dalam bersinerji dan berkoordinasi program BAZNAS ke depan”, jelasnya.

Pada pertemuan silaturrahim tersebut, masing-masing pimpinan BAZNAS saling bertukar pengalaman dalam mengumpulkan, mendistribusikan serta pemberdayaan Zakat, Infaq dan Sadaqah di wilayah masing-masing.

Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Sulsel M.Ishaq Samad menjelaskan salah satu program yang akan dilakukan dalam pendistribusian, adalah program SERBU MUSTAHIK. SERBU, adalah singkatan dari Sedekah Ekonomi Rakyat Berbasis Umat, jelasnya. Selain itu, sedang diaktifikan notifikasi bukti bayar zakat, infaq dan shadaqah melalui WA kepada para Muzakki dalam fitur baru SIMBA (Sisten Informasi Manajemen BAZNAS Sulsel), jelasnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here