SPIONASE-NEWS.COM, JENEPONTO – Beredar Vidio salah seorang siswi bersama temannya diduga menenggak miras (minuman keras) disebuah ruang kelas Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi selatan.

Dalam video tersebut terlihat, Wanita yang diduga pelajar tersebut menengguk Miras jenis Anggur Merah sambil merekam aksinya bersama teman-temannya yang lain.

Bahkan kejadian tersebut direkam di siang bolong saat masyarakat Jeneponto lagi melaksanakan bulan suci Ramadhan. “Kejadiannya waktu dibulan puasa”. Ungkap Nara sumber yang namanya tidak mau di sebutkan.

Meski belum diketahui identitasnya, namun informasi yang dihimpun jurnalis investigation Spionase-News.com bahwa pelajar tanpa seragam sekolah tersebut berasal dari beberapa sekolah di kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto provinsi Sulawesi Selatan.

Dan menurut sumber pula, bahwa diketahui, salah seorang dari mereka adalah alumni dari SMPN 1 Bangkala.

“Ituji yang cowok alumni SMP di situ, kalau itu cewek yang tidak pakai jilbab anak Aliyah Allu sama anak SMA 4 Jeneponto. Kalau yang pakai jilbab hitam masih anak-anak sekali, di SMP 5 sekolah, Lanjutnya

Menaggapai hal itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Bangkala Fatmawati S.Pd saat dikonfirmasi media ini, memberikan tanggapannya melalui pesan WhatsApp.

Fatmawati Menjelaskan bahwa pelajar yang ada di dalam vidio tersebut adalah bukan Siswa SMPN 1 Bangkala, “Bukan siswaku, saya sudah telusuri tanya semua teman-teman dan bukan siswa saya pak.” Jelasnya, Selasa (25/5/2021)

Namun saat ditanya kembali, terkait lokasi Pelajar menenggak miras yang diduga kuat berlokasi di Sekolahnya SMPN 1 Bangkala, Fatmawati enggan memberikan jawabanjang.

Sedangkan dilain tempat, UPTD Bangkala coba di konfirmasi, mengatakan kalau minuman itu adalah Coca Cola, bukan minuman keras, malah dari UPTD Bangkala ini mengatakan lagi, pak wartawan jangan coba angkat berita mengenai siswa ini, kalau salah dan tidak benar, bapak bisa di tuntut secara hukum, begitu katanya via telpon whatsApp.

Laporan : Agen Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here