SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dalam rangka pencegahan pemakaian narkotika dimalam tahun baru Lembaga Anti Narkotika LAN Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, Aktif melakukan sosialisasi dalam pencegahan pemakaian obat terlarang dan sejenisnya, Rabu (30/12/2020).

Seperti kegiatan yang dilaksanakan hari Selasa kemarin 29 Desember 2020 bertempat di Warkop Daeng jalan pelita Bongtosunggu Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulsel.

Muh. Nasdir selaku ketua LAN Kabupaten Jeneponto menyampaikan bahwa dirinya bersama pengurus LAN Kabupaten Jeneponto dalam beberapa hari ini aktif melakukan sosialisasi Anti Narkotika apalagi akan menjelang tahun baru pergantian tahun 2021 dan dirinya optimis apa yang dilakukannya bersama pengurus Lembaga Anti Narkotika LAN Kabupaten Jeneponto ini bisa menekan dan mencegah penggunaan Narkotika dimalam pergantian tahun, Tuturnya.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh para peserta dari berbagai komunitas, Organisasi Kepemudaan dan Kemasyarakatan beserta pengurus LAN Jeneponto dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here